<div style='background-color: none transparent;'><a href='http://news.rsspump.com/' title=''>news</a></div>

Pengertian/Definisi Windows 8

Sahabat blogger, pada kesempatan kali ini bang dadan akan sedikit menjelaskan Pengertian/Definisi Windows 8. windows yang baru-baru ini hadir setelah windows 7. berikut pengertian/definisi windows 8.


Windows 8 adalah sistem operasi Microsoft ( OS ) yang diharapkan akan dirilis pada akhir tahun 2012. Windows 8 merupakan keberangkatan utama dari versi sebelumnya dari Windows karena didasarkan pada Metro bahasa desain, yang memfasilitasi UI (user interface) yang mirip dengan yang ditemukan di ponsel . Windows 8 akan tersedia di datang Microsoft Surface garis komputer tablet.

Versi dasar dari Windows 8, cocok untuk sebagian besar pengguna, bekerja dengan layar sentuh perangkat serta dengan tradisional Keyboard -dan- tikus sistem. Sebuah versi yang disebut Windows RT mendukung prosesor ARMarsitektur. Versi lain, Windows 8 Pro, yang ditujukan untuk para profesional bisnis dan teknis yang menginginkanenkripsi , virtualisasi , manajemen PC dan konektivitas domain.

Windows 8 layar genteng berbasis, dengan masing-masing ubin mewakili spesifik aplikasi . Taskbar tidak memiliki tombol Start, meskipun pengguna dapat memunculkan layar Mulai dengan menyentuh atau mengklik sudut kiri bawah layar. Windows 8 Preview Rilis berisi versi Metro Internet, Explorer 10 bersama dengan aplikasi untuk berita, olahraga, dan perjalanan. Ia juga menawarkan Windows diperbarui Explorer, sebuah Task Manager diperbarui, dan gambar sandi kemampuan.

Fitur utama dari Windows 8, selain yang disebutkan di atas, termasuk:
  1. Upgrade dari Windows 7
  2. Jendela toko
  3. Terhubung siaga
  4. Microsoft akun
  5. Bahasa beralih "on the fly"
  6. Windows Update
  7. Windows Defender (anti-malware program)
  8. Dukungan untuk multiple display
  9. Mobile broadband kemampuan
  10. Reset dan menyegarkan
Mungkin sekian dulu postingan kali ini mengenai Pengertian/Definisi Windows 8. dan bila sobat belum tahu cara pengoperasian windows 8 silahkan baca postingan bang dadan yang lain mnengenai 21 Tips Megnoperasikan Windows 8
Semoga artikel ini bermanfaat buat para pembaca semuanya,. terimakasih..!!
Share this article now on :
Artikel: Pengertian/Definisi Windows 8 Ranking: 5.0 Reviewer: Cyber Mistick View: Pengertian/Definisi Windows 8
Sharing Live Experiences About Travel Notes
Cyber Mistick, Updated at: 11:47 AM

ARTIKEL TERKAIT:

Post a Comment

❖ Terimakasih atas kunjungannya. ヅ ❝Silahkan tinggalkan komentar.❞
↚ ----------------------------------------------------------------------- ↛
⇨ Berkomentarlah dengan Baik & Sopan.
⇨ NO SPAM, No Links, No SARA, No G*mbling, No P◉RN◉!. KOMENTAR BERISI LINK & tidak sesuai dengan Comment Policy akan langsung dihapus.Thanks.
⇨ Jagalah Tali Silaturahmi dan Rasa Saling Menghargai.